Bagi Kamu yang ingin dapat Rejeki Jalan - Jalan Aplikasi ini Wajib ada di Smartphone kamu!

12.16 Mahriansyah 0 Comments



Happy Holiday Guys, Kali ini gue bakalan berbagi kisah mengenai hal paling luar biasa yang gue terima pada bulan ini, penasaran apa yang gue terima ? dan mau tau kisahnya ? Baca sampai selesai ya tulisan gue kali ini.

Pada Liburan semester kali ini gue mengambil Kuliah Semester Pendek yang artinya disaat teman – teman gue liburan gue harus tetap masuk kuliah, yah strong memang tapi pada kenyataannya gue juga mau liburan hehe. Tapi gue ga sendirian kok, banyak juga teman – teman gua yang lain yang mengambil Kuliah Semester Pendek, sebenarnya sih alasan gue mengambil kuliah pendek bukan karena nilai gue jelek ya atau karena gue ga lulus mata kuliahnya, asalan gue adalah gue pengen memperbaiki nilai gue biar dapat A (Sangat Baik).

Yah memang sangat melelahkan hampir setiap hari gue kuliah sedangkan kebanyakan teman – teman gue mereka udah pada liburan, but is okey no problem bagi gue karena kuliah itu pilihan haha. Sampai pada suatu ketika saat gue pulang dari kuliah gue dapat kabar baik dari dosen gue, dosen gue BBM gue begini “Mahri maukah ikut pertukaran pelajar ke Bali di Universitas Udayana?” dan tanpa pikir panjang lagi gue langsung bilang mau hehe, karena kesempatan ini ga bakal datang dua kali jadi ya gue ga piker panjang padahal gue belum ijin sama orang tua gue.

Alhasil pada malam harinya gue langsung telpon orang tua gue buat ngasih tau kabar ini dan sekaligus minta ijin, Alhamdulillah banget orang tua gue mengijinkan gue buat ikut perukaran pelajar selama 1 tahun di Universitas Udayana Bali.

Pada Keesokan harinya gua langsung berpikir untuk mencari – cari tempat sementara untuk tinggal dibali sebelum gue menemukan kost – kostan, untungnya pada jaman digital kali ini gue ga harus pergi kebali untuk mencari penginapan disana, gue tinggal Buka Aplikasi TRAVELOKA yang sudah terinstal di Smartphone gue, kalo lo pada belum pada tau apa itu traveloka, traveloka adalah situs e – commerce untuk membeli tiket dan membooking hotel yang sangat mudah digunakan serta harganya pun adalah harga real tanpa adanya makelar.

https://www.traveloka.com/hotel/indonesia/grand-hyatt-bali-10334


Setelah gue cari – cari akhirnya gue menemukan penginapan yang gue inginkan, yup gue menemukan Penginapan paling kece di bali yaitu Hotel Grand Hyatt Bali. So bagi kalian yang ingin liburan tapi ga ingin ribet buat cari tiket pesawat maupun booking hotel lewat TRAVELOKA aja bebas ribet dan tanpa biaya tambahan.



Well, Gue bakalan berangkat ke bali pada bulan September nanti ya dan tunggu cerita gue selanjutnya karena gua bakalan terus update mengenai perjalanan gue disana lewat blog ini maupun lewat vlog gue.

0 komentar: