4 Film Indonesia yang wajib kamu tonton untuk Mengisi Liburan Natal dan Tahun Baru 2016

22.51 Mahriansyah 0 Comments


Bulan Desember mungkin merupakan bulan yang penuh dengan kesibukan bagi sebagian orang terutama mahasiswa dan pegawai kantoran karena bagi mahasiswa sendiri biasanya bulan desember adalah bulan dimana mereka menghadapi Ujian Akhir Semester, seperti yang saat ini gue rasain dan begitu pula dengan pegawai kantoran karena biasanya bulan desember mereka dituntut untuk segera menyelesaikan pekerjaan yang harus sudah selesai pada akhir tahun seperti laporan keuangan dan sebagainya.

Namun juga bulan desember adalah bulan yang bagaikan surga bagi penikmat film karena banyak sekali film - film bagus karya anak bangsa yang akan premiere dan tayang pada bulan ini, nah hal ini juga menjadi berkah bagi orang - orang yang memiliki kesibukan dan stress kerja yang tinggi dibulan desember karena mereka bisa refreshing dengan menonton film tersebut.

Kali ini gue bakal merekomendasikan kepada kalian film apa aja yang bisa kalian tonton dibulan desember dan pastinya film ini karya anak bangsa yang tidak kalah dengan film - film hollywood, berikut adalah daftar film dan jadwal tayang perdananya, jangan lupa dicatat dan masukan dalam list tontonan film kalian ya!


  • HANGOUT Karya Raditya Dika


Bagi kalian yang menyukai film bergenre thriller/misteri nampaknya film ini sangat cocok buat kalian karena film ini akan menyajikan sebuah konsep yang terbilang jarang diperfilman Indonesia yaitu Thriller Komedi dan yang pasti siapkan perut kalian untuk dikocok oleh film ini.

Untuk Film ini sendiri sudah mulai premiere dibeberapa kota di Indonesia dan akan tayang serentak diseluruh bioskop kesayangan kalian pada tanggal 22 Desember 2016 dan bagi kalian yang ingin mengetahui sinopsis dan trailer dari film ini silahkan klik disini

  • CEK TOKO SEBELAH Karya Ernest Prakasa


Selain Hangout film yang satu ini juga wajib kudu kalian tonton karena film ini pastinya seru abis dan ini adalah sinopsis dari film Cek Toko Sebelah :
"Erwin menikmati hidupnya dengan karir gemilang diusia muda, dan kekasi cantik yang tak kalah sukses, Natalie. Tapi semua jadi pelik saat Koh Afuk yang kesehatannya makin memburuk, ingin mewariskan toko sembankonya kepada Erwin, anak kesayangannya. Sementara itu, Yohan kakak Erwin naik pitam karena dilangkahi. Sebagai anak sulung yang merasa lebih perhatian kepada kedua orang tuanya, Yohan yakin ia dan istrinya Ayu adalah yang paling berhak meneruskan toko tersebut lalu apa yang terjadi ? Mari kita saksikan trailernya"

Nantikan Film Cek Toko Sebelah 
Pada Tanggal 28 Desember 2016

  • HEADSHOT Karya Timo Tjahjanto


Film Headshot adalah Film Action buatan Indonesia yang paling keren menurut gue karena disetiap adegan kontak fisik dan perkelahian sangat - sangat nyata dan bahkan membuat orang yang menonton merasa seperti ada ditempat dan yang paling luar biasa adalah beladiri yang digunakan dalam film ini adalah beladiri asli Indonesa. Jika kalian penasaran langsung saja pergi kebioskop untuk menonton dan gue jamin kalian akan puas dengan filmnya.

  • PASUKAN GARUDA I LEAVE MY HEART IN LEBANON



Film menceritakan tentang Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang mengemban tugas untuk menjaga perdamaian di Negara Lebanon. Dan cerita berfokus pada Kapten satria (Rio Dewanto), Serka Gulamo (Boris Bokir dan Lettu Arga (Yama Carlos).
Saat berada di Lebanon, Kapten Satria dan pasukannya tidak hanya menjalankan tugas rutinnya untuk menjaga perdamaian. Namun mereka juga harus menghadapi situasi yang cukup menegangkan, diantaranya, harus melerai pertikaian diantara tentara Israel dengan tentara Lebanon, dan juga cara Kapten Satria dan regunya berhasil membebaskan tentara negara Spanyol dari sandera pasukan Hizbullah.
Dalam misinya di Lebanon, Kontingen Garuda ditugaskan tidak hanya mengaman kan konflik negara saja. Namun juga memberikan bantuan sosial untuk warga setempat. Saat berkunjung ke sekolah- sekolah untuk memberi informasi dan pemeriksaan kesehatan, kapten Satria bertemu dengan Rania (Jowy Khoury), guru sekolah dasar (SD).
Sementara Di Indonesia , Diah (Revalina S. Temat) mulai bimbang dikarenakan kemunculan Andri (Baim Wong), seorang pemuda lulusan Inggris yang telah susek dibidang properti.
Andri menaruh hati pada Diah, dan mendapat dukungan dari ibunya (diperankan Tri Yudiman) yang terus saja mempengaruhi Diah, supaya mau menerima cinta Andri.
Sedangkan ayah Diah (Dedy Mizwar) meminta Diah untuk tetap setia menunggu Kapten Satria selesai bertugas.
Diakhir tugas, sebagai seorang prajurit TNI Kapten satria tetap menjaga kehormatan TNI dengan tidak menikahi Runia dan menetap di Lebanon, kecuali ia mengundurkan diri sebagai prajurit TNI. Rania pun tidak ingin meninggalkan Lebanon tanah kelahirannya.
Namun saat pulang ke Indonesia, Kapten Satria dikejutkan dengan Diah yang sedang melaksanakan resepsi pernikahan dengan Andri.
Bagaimanakah akhir ceritanya? Siapakah yang akan menjadi pilihan Kapten Satria, tetap Diah atau kembali lagi pada Rania?

Nah itu tadi film - film Indonesia yang wajib kalian tonton untuk mengisi waktu liburan natal dan tahun baru di Bulan Desember dan mari bersama kita support Film dalam negeri!

0 komentar: