Sinopsis Film Hangout Raditya Dika

14.26 Mahriansyah 0 Comments



Raditya Dika, Siapa yang tidak kenal dengan sosok pemuda yang satu ini. Sosok Multi talent satu ini tiada henti menciptakan karya - karya yang bermutu, mulai dari tulisan diblog dia kemudian vlognya hingga film - film yang dia buat selalu berhasil booming.

Akhir tahun 2016 ini menjadi hal yang sangat ditunggu - tunggu oleh Raditya Dika dan para pencinta film Indonesia karena salah satu film karya radit akan tayang pada 22 Desember 2016 nanti. Film ini bukanlah film pertama radit karena sebelum ini banyak sekali film - film karya sosok pemuda yang satu ini diantaranya adalah koala kumal, cinta brotosaurus, single dan lain - lain.

Kali ini gue bakal mengulas sedikit mengenai film terbaru radit yang akan tayang pada 22 Desember yaitu Hangout. Hangout adalah sebuah film bergenre misteri berbalut komedi yang mana film ini melibatkan beberapa artis, aktor hingga youtubers yang membuat film ini sangat ditunggu - tunggu.

Berikut adalah Synopsis dari film Hangout,

Film Hangout akan menceritakan tentang seorang lelaki bernama Raditya Dika sebagai aktor utama yang mendapat undangan untuk Hangout dari seseorang pengirim yang sangat misterius. Dalam undangan tersebut berisikan adanya sejumlah uang yang dijanjikan dan dapat mengatasi kesulitan keuangan yang Ia alami.

Dalam surat undangan tersebut juga diberitahu syarat, Ia harus mau menuruti perintah untuk pergi ke sebuah rumah yang terletak di tengah pulau yang sangat terpencil. Akhirnya Raditya Dika mau menuruti undangan tersebut.

Setiba Ia di pulau tersebut, Raditya Dika baru mengetahui bahwa di tempat tersebut sudah hadir beberapa public figure lain yang telah terlebih dahulu di Undang kepulau itu. Mereka adalah Prilly Latuconsina, Titi Kamal, Surya Saputra, Gading Martin, Dinda Kanya Dewi, Soleh Solihun, Mathias Muchus dan Bayu Skak.

Dalam tempat tersebut mereka berjumlah 9 (sembilan) orang public figure sesuai undangan tersebut. Dalam sebuah acara makan malam, malapetaka terjadi dimana Mathias Muchus tiba-tiba meninggal karena diracun.


Mereka semua kaget dan terkejut, dan menyadari jangan-jangan mereka semua telah dijebak. Secara perlahan-lahan satu  demi satu dari mereka meninggal dengan cara atau kematian yang berbeda-beda dari yang lainnya.

Lalu seperti apa strategi mereka yang masih bertahan hidup untuk mengatasi kejadian tersebut? Akan kah Raditya Dika juga akan turut menjadi korban dalam undangan tersebut? Lalu apa dalang dibalik semua kejadian itu?


Dari synopsis diatas pastinya dari kita bertanya - tanya siapa sebenarnya pembunuh dari para artis yang diundang kepulau tersebut, apakah pembunuhnya salah satu dari mereka atau ada aktor lain yang akan membuat kita makin penasaran. haha

Dan bagi kalian yang belum nonton trailernya nih gue kasih,



Gimana tambah penasaran kan setelah nonton trailernya ? Saksikan nanti pada 22  Desember 2016 ya guys dan temukan jawaban atas misterinya.




0 komentar: