Modus Putus Saat Akan Menghadapi Ujian di Sekolah atau di Kampus

13.29 Mahriansyah 0 Comments



Ujian Akhir Semester biasanya dilakukan oleh sekolah maupun universitas untuk menguji sejauh mana kemampuan para siswa ataupun mahasiswanya dalam menangkap setiap materi pembelajaran selama satu semester kebelakang. Ini adalah jenis ujian untuk hampir seluruh orang yang pernah menempuh pendidikan pasti pernah merasakan bagaimana sulit dan menegangkannya ujian akhir semester.

Biasanya setiap orang akan melakukan berbagai cara untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi UAS, ada yang belajar bersama, ikut bimbel, menambah jam belajar dirumah, menyendiri dan bahkan mengatakan putus pada pacarnya.

Loh apa coba hubungannya antara persiapan UAS dan putus dari pacar ?

Jujur saya sebagai penulis juga bingung apa hubungannya, bagi yang tau tolong bantu jawab ya dikolom komen, hahaha

Tapi kata beberapa teman saya sih biar fokus belajar, supaya tidak terganggu pikirannya saat persiapan UAS dan juga biar bisa mendapatkan nilai yang memuaskan saat UAS.

Mungkin bagi sebagian pembaca hipwee hal ini pernah dialami sendiri, ya yang diputusin pacarnya dengan alasan mau fokus UAS mana nih suaranya? Namun apakah benar bahwa banyak pasangan yang putus karena salah satu dari mereka mau fokus UAS atau itu hanya alasan belaka? Mari kita telaah dari percakapan berikut ini.
Co: Sayang kita putus ya!
Ce: Loh kenapa, kamu udah gak sayang sama aku ?
Co: Bukan begitu sayang, aku sayang banget sama kamu
Ce: Lalu kenapa kamu mutusin aku ?
Co: Aku mau fokus UAS sayang, 1 minggu lagi aku UAS
Ce: Jadi maksudmu aku mengganggu UAS ? *CEWEKNYA MULAI SENSI
Co: Bukan begitu sayang, tapi biar aku bisa fokus dan gak kepikiran kamu terus karena kamu selalu dipikiran aku :3
Ce: Emangnya dengan putus kamu gak kepikiran aku?
Co: Tetap Kepikiran sayang, tapi kan aku bisa lebih fokus, kamu mau nilai aku jelek sayang?
Ce: Oke kalau itu mau kamu kita PUTUS!
Co: Jangan marah ya sayang kan nanti setelah selesai UAS kita bisa balikan 
Ce: Y.
Co: Love You Sayang
Beberapa hari kemudian si cowok kedapatan jalan di mall dengan cewek barunya dan akhirnya UAS pun selesai.

Ada yang pernah mengalami? Ceritakan dong dikolom komen biar gak ada lagi cowok yang memanfaatkan momen UAS untuk mutusin pacarnya, kan kasian ceweknya.


Share juga biar lebih banyak yang tau modus  ini!

0 komentar: