Review Film Resident Evil : The Final Chapter

00.02 Mahriansyah 0 Comments


Source : Spoilertv.com
Film Resident Evil : The Final Chapter dirilis hampir bersamaan dengan versi video game paling baru yaitu Resident Evil 7 yang sukses mendapatkan banyak pujian dari para gamers karena perusahaan yang memproduksi yaitu capcom dinggap berhasil mengembalikan kejayaan dari Resident Eevil tapi sayangnya menurut gue film ini sama saja dengan versi resident evil yang dulu - dulu karena masih kacau, berisik dan ngawur ceritanya, maklum lah ya namanya juga film horor haha.

Narasinya pun hanya berjarak tiga minggu dari ending Resident Evil : Retribution. Alice kini harus dikejar - kejar tidak hanya dengan zombie milik Dr. Alexander Isaacs namun juga waktu itu sendiri guna mencari serum anti T-virus ke dalam the hive, markas umbrella di racoon city sebelum eksistensi manusia yang hanya tersisa segelintir bakal musnah selamanya dalam hitungan jam.

Memang menurut gue agak mengecewakan sekuel dari Resident Evil kali ini walaupun dengan embel - embel final chapter, seharusnya sang sutradara bisa memberikan penghormatan setidaknya yang terakhir buat pecinta video game nya yang kecewa berat mulai seri film pertamanya dan bahkan mungkin dia sebenarnya membenci franchise film ini.

Bagi kalian yang sudah terlanjur kecewa dengan film action-horror resident evil pasti akan kompak mengatakan bahwa ini adalah sebuah tontonan yang sangat buruk, bahkan harapan kita bersama bahwa sekuel kali ini akan lebih baik dari sebelumnyapun pupus seketika ketika menonton film ini. Semoga saja ini benar - benar akan menjadi yang terakhir untuk film resident evil haha.

Source : gamespot.com
Tapi menurut gue film tidak bisa mewakili gamenya sehingga kalian boleh kecewa dengan filmnya tapi tidak dengan gamenya, karena tidak ada yang menyangsikan keseruan game dari resident evil ini, so mari kita mainkan gamenya aja ya hahaha

Menurut gue sih untuk rating dari film ini adalah 2 dari skala 5 jadi agak mengecewakan untuk sekelas film hollywood.

Rating 2/5
Sutradara : Paul W. S. Anderson

0 komentar: